Kiat energi hijau yang dapat dilakukan siapa saja

Anda dapat membayangkan bahwa ada banyak pengalaman dalam teknologi untuk menggunakan teknologi energi hijau. Namun, Anda tidak harus menjadi ahli teknologi untuk menggunakan teknologi energi hijau di rumah Anda. Anda memerlukan beberapa informasi dasar tentang penggunaan teknologi ini untuk menghemat energi. Lanjutkan membaca untuk beberapa saran

Anda dapat menghemat energi dengan melindungi jendela dari sinar matahari. Untuk melakukan ini, pasang tirai atau tirai saat menggunakan dua hal ini untuk menentukan biaya pemanasan dan pendinginan. Hemat energi, hemat banyak uang.


Cara yang baik untuk mencari energi hijau adalah dengan menggunakan sumber-sumber alternatif untuk menghangatkan rumah Anda. Meskipun ketergantungan selama berabad-abad pada tungku pembakaran kayu, tren baru ini telah tercapai. Dibuat dengan gergaji bertekanan yang terkontaminasi dan memakan banyak ruang lebih sedikit dibandingkan tiang kayu.

Melindungi rumah Anda Sebuah rumah dari tahun 1950-an, yang bukan tidak langsung, mengkonsumsi sekitar 60 persen energi yang dihasilkan oleh rumah setelah tahun 2000. Penambahan insulasi untuk ventilasi dan ruang bawah tanah akan sangat meningkatkan efisiensi energi rumah Anda. rumah. Bahkan jika Anda tetap hangat di musim dingin, Anda akan menemukan bahwa rumah terlalu dingin selama bulan-bulan musim panas, mengurangi kebutuhan akan pendingin udara.

jual running text ada jendela dan pintu di sebuah rumah, aliran udara di keluarga ini sebenarnya bagus. Badai dan jendela mengurangi angin dingin, yang dapat menyebabkan angin kencang. Efisiensi energi meningkat 45% saat menggunakan jendela badai dan jendela yang memungkinkan penghematan energi yang cukup besar.

Gunakan baterai daur ulang atau yang dapat diisi ulang untuk hal-hal yang membutuhkan baterai. Baterai sekali pakai menghabiskan banyak uang dan mengandung bahan kimia berbahaya yang berbahaya bagi lingkungan. Dengan beralih ke baterai daur ulang atau yang dapat diisi ulang, bahan kimia ini dijauhkan dari lingkungan kita.

Tutup semua perangkat. Jika Anda tidak menggunakan perangkat di rumah, Anda harus menutupnya saat tidak digunakan. Misalnya, matikan TV, komputer, dan lampu untuk mencegah penggunaan energi yang tidak diinginkan. Tidak hanya itu baik untuk mengkonsumsi lebih sedikit energi, bahkan tagihan energi Anda akan lebih rendah!

Setelah membaca artikel ini, Anda dapat melihat bahwa menerapkan teknologi energi hijau tidak terlalu sulit. Yang Anda butuhkan adalah pengetahuan dasar untuk membuat rumah Anda lebih hijau dan gunakan tips dalam artikel ini untuk menghemat energi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *