8 Inspirasi Rumah Kecil Modern dan Dekat dengan Alam

Apakah Anda sedang mencari model rumah yang dapat memenuhi kebutuhan hidup ´┐Ż bukan hanya atap untuk berlindung tapi juga obat yang membawa relaksasi dan kenyamanan bagi jiwa Anda? Jika iya, Anda berada di Buku Ide yang tepat.

Dengan memilih 15 rumah yang memiliki perpaduan sempurna antara desain dan material yang berbeda di bawah ini, kami berharap dapat memberikan Anda informasi berguna untuk landasan Anda membangun rumah dengan gaya modern, namun tetap dekat dengan alam.

1. Rumah Kecil Bergaya Pedesaan
Rumah ini dibuat dengan dasar genteng atap merah sederhana, tiang-tiang kayu dan dinding berwarna coklat muda. Ini adalah rumah dengan desain sederhana untuk memenuhi kebutuhan hidup, rumah mewah minimalis berlindung dari hujan dan terik matahari. Inti dari gaya rumah ini, adalah untuk membantu Anda menikmati suasana santai di pedesaan.

2. Akses ke Alam Melalui Bahan-bahan Natural
Rumah ini seluruhnya terbuat dari kayu, dengan finishing warna coklat. Serambi dan tangga menuju rumah terbuat dari batu, halaman ditanami rumput hijau kecil, dan beberapa jenis tumbuhan populer yang mudah dirawat. Bangunan ini menggunakan bahan-bahan paling alami untuk menciptakan suasana rumah yang nyaman, dan untuk membantu penghuni rumah agar dapat memiliki momen relaksasi yang nyata dengan alam.

3. Pondok Kayu Kecil
Sebuah pondok kecil yang indah dengan atap genteng merah tua, sederhana, tapi didesain dengan cantik, kuat dan kokoh. Tidak hanya dibangun di atas tanah yang tinggi, tinggal di pondok ini akan membuat Anda seolah-olah berada di atmosfer yang berbeda, terpisah dari kebisingan dunia luar.


4. Dengan Lapisan Bata Dekoratif
Lantai dasar, genteng merah, dan mezzanine kecil. Ini sebuah rumah bata modern, dengan banyak nuansa alami. Semua perpaduan bahannya membentuk tipe rumah pedesaan yang akan memberikan Anda suasana santai.

5. Gaya Kotak Kayu
Rumah ini seperti kotak kayu coklat, dengan gaya desain modern, namun tetap menghadirkan kesederhanaan ala pedesaan dengan semua perabotan kayunya.

6. Desain Jendela Terbuka untuk Menyambut Alam
Rumah ini didesain dengan pintu dan jendela besar untuk mendapatkan angin, sinar matahari dan suasana nyaman dari luar rumah, dengan tambahan tirai panjang dan tebal untuk menyaring cahaya ke dalam rumah. Teras diatur dengan beberapa kursi kecil untuk menciptakan ruang keluarga outdoor yang dekat dengan alam.

7. Rumah dengan Kemampuan Bergeraknya
Rumah ini dirancang dalam bentuk persegi panjang sederhana, di mana bagian luarnya dicat warna abu-abu polos, dan yang paling penting: dapat memenuhi kebutuhan hidup Anda dengan budget rendah. Keistimewaannya bertambah dengan mudah dipindahkan saat rumah dipasangi roda-roda di bagian bawahnya.

8. Fokus pada Keseluruhan Desain
Rumah ini sederhana, tapi sangat menarik. Eksteriornya didesain dengan lekukan-lekukan, terutama bagian atap yang terlihat seperti layar, yang menjadi highlight pada desain rumah mungil ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *